Saturday, August 6, 2011

unlucky day

Huft, hari ini bener" kerasa puasa nya, bayangkan baru aja jam 7 pagi tenggorokan udah kering aja pengen dibasahin. Padahal semalem ama sahur kalo ditotal" udah abis 4 botol tuh aku minum, apa masih kurang gitu yah?? perasaan itu teh udah mecahin rekor aku dalam kategori jumlah air yang diminum terbanyak selama sehari loh.
Dan kejadian hari ini yang paling membuat shock adalah aku baru ngeh klo aku udah ngabisin pulsa 50rb selama satu minggu! padahal biasa nya pulsa segitu bisa bertahan ampe sebulan lebih. Setelah aku usut ternyata bonus pulsa yang biasa nya didapet setelah kirim dua sms udah nggak berlaku lagi, dan akan diganti dengan program promo lain. Hwaa, klo gini terus bisa" tekor deh, apa mesti ganti provider gt? kayanya nggak mungkin deh, soal nya aku ama kartu ini udah jd teman hidup sejak lebih dari lima tahun yang lalu, sayaang kan. Hmm semoga aja provider nya ngeluarin promo sms yang baru lagi yah, aamiin.

No comments:

Post a Comment